Announcements

Informasi : Jurnal RESTI Terbit 6x dalam 1 tahun

2019-12-25

Assalamualaikum Wr Wb

Yth : Bpk/Ibu member Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi).

Dengan ini diberitahukan bahwa mulai tahun 2020, Jurnal RESTI akan terbit 6x dalam setahun, yaitu pada Bulan Februari, April, Juni, Agustus, Oktober dan Desember. Untuk itu :

  1. Setiap naskah yang telah di respon, baik oleh Editor ataupun Reviewer, jika lebih dari 1 bulan tidak mendapat tanggapan dari AUTHOR, maka EDITOR berhak untuk mengembalikan naskah tersebut ke Author.
  2. Banyak artikel yg di kembalikan ke Author di Jurnal RESTI, disebabkan oleh AUTHOR tidak teliti dalam menulis artikel sesuai petunjuk di TEMPLATE jurnal RESTI.
  3. Jika bpk/ibu sudah memiliki ID Scopus, kami undang untuk bergabung sebagai reviewer Jurnal RESTI, register di https://s.id/6JUts

Demikian kami sampaikan untuk di ketahui bersama.

Dr. Yuhefizar, S.Kom., M.Kom
(Chief Editor)

Read more about Informasi : Jurnal RESTI Terbit 6x dalam 1 tahun

Current Issue

Vol 3 No 3 (2019): Desember 2019

Volume ini terdiri atas 34 manuskrip yang berasal  dari 28 Perguruan tinggi di Indonesia, yaitu STMIK Nusa Mandiri, Politeknik Negeri Tanah Laut, STMIK Kharisma Karawang, Universitas Telkom , Universitas Darussalam Gontor, STMIK Jayanusa, Universitas Pendidikan Ganesha, Universitas Mercubuana, Universitas Negeri Malang, Politeknik negeri Padang, Politeknik Negeri Malang, Institut Teknologi Telkom Purwokerto,  Universitas Sriwijaya, Universitas Udayana, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia, Universitas Ichsan Gorontalo, Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang, STMIK IKMI Cirebon, Universitas Negeri Padang, Universitas Dharmas Indonesia, STMIK-AMIK Bandung, Universitas Bhayangkara, Universitas Budi Luhur  dan Universitas Andalas.

Cover, Kata Sambutan dan Daftar isi dapat didownload disini.

Published: 2019-12-15

Artikel Rekayasa Sistem Informasi

Artikel Teknologi Informasi

View All Issues
Paper dapat dikirimkan setiap waktu, dengan notifikasi dalam 1 - 2 minggu. Silahkan email : ephi.lintau@gmail.com untuk respon lebih cepat. Klik disini untuk Submission Online.
Jurnal RESTI terbit 6 x dalam 1 Tahun, yaitu Bulan Februari, April, Juni, Agustus, Oktober dan Desember.