• in Press
    Vol 1 No 3 (2017)

    In Press : Full paper untuk Vol 1 No. 3 ini akan publish dibulan Desember 2017.

  • Teknologi Informasi
    Vol 1 No 2 (2017)

    Teknologi Informasi adalah  terminologi yang mencakup peralatan teknis untuk memproses dan menyampaikan informasi, meliputi segala hal yang berkaitan dengan proses, penggunaan sebagai alat bantu, manipulasi, dan pengelolaan informasi dan terkadang selalu dikaitkan dengan Komunikasi (Teknologi Informasi dan Komunikasi). Oleh karena itu, penekanan artikel pada Jurnal RESTI Vol. 1 No. 2 2017 ini berkait dengan hal tersebut.

    Volume ini terdiri atas 11 manuskrip yang berasal dari 10 Perguruan tinggi di Indonesia, yaitu dari  UPI YPTK Padang, Perbanas Institute, Politeknik Negeri Padang, Univ. Bunda Mulia, Univ. Abdurrab, STMIK Bina Nusantara,  Politeknik TEDC, Poltekkes Padang, Univ. Budi Luhur dan Univ.  Katolik Parahyangan

  • Rekayasa Sistem Informasi
    Vol 1 No 1 (2017)

    Rekayasa Sistem Informasi adalah kegiatan dalam mengembangkan dan atau membangun sistem informasi, yang saat ini sedang trend melalui penerapan berbasis web dan mobile. Dalam bidang informatika dan kaitannya dengan dunia bisnis, Rekayasa Sistem Informasi memegang peran penting karena sangat membantu dalam proses pengambilan keputusan. Setidaknya dalam proses ini melewati 4 tahap, yaitu 1. Tahap Perencanaan Strategis Informasi, 2. Tahap analisa Bidang Bisnis, 3. Tahap Disain Sistem dan 4. Tahap Konstruksi Sistem. Oleh karena itu, pada edisi ini topik publikasi di arahkan pada kajian Rekayasa Sistem Informasi.

    Volume 1 No. 1 (2017) terdiri atas 11 manuskrip yang berasal dari 8 Perguruan Tinggi di Indonesia, yaitu STT Pagar Alam, Univ. Indraprasta PGRI,  STMIK Global Informatika MDP,  AMIK Jayanusa, Univ. Muhammadiyah Magelang, STMIK Jayanusa, Univ. Pelita Harapan, dan STMIK Indonesia.

1 - 3 of 3 items