Announcements

Jurnal RESTI meraih AKREDITASI SINTA 2

2019-04-21
Kunjunggi : http://editor.jurnal.iaii.or.id Sebelum submit artikel. Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi) adalah sebuah jurnal peer-review yang didedikasikan untuk publikasi hasil penelitian yang berkualitas dalam bidang Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi namun tak terbatas secara implisit serta Bebas biaya dalam Proses Submisi.

Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi) menerbitkan paper secara berkala tiga kali setahun yaitu pada bulan April, Agustus, dan Desember. Semua publikasi di jurnal RESTI bersifat terbuka yang memungkinkan artikel tersedia secara bebas online tanpa berlangganan.

Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi) dikelola secara profesional oleh organisasi profesi Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) dalam membantu para akademisi, peneliti dan praktisi untuk menyebarkan hasil penelitiannya.   Paper yang dipublikasikan harus mengikuti panduan sesuai template Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi). Silahkan download panduannya di sini. Template RESTI Read more about Jurnal RESTI meraih AKREDITASI SINTA 2

Current Issue

Vol 3 No 3 (2019): Artikel in Press

Artikel in Press untuk publikasi Vol. 3 No. 3 Tahun 2019. Rilis resmi 15 Desember 2019. Secara bertahap artikel yang sudah dinyatakan diterima akan di publish hingga tanggal 15 Desember 2019.

Published: 2019-12-02

Artikel Teknologi Informasi

View All Issues
Paper dapat dikirimkan setiap waktu, dengan notifikasi dalam 1 - 2 minggu. Silahkan email : ephi.lintau@gmail.com untuk respon lebih cepat. Klik disini untuk Submission Online.
Jurnal RESTI terbit 3 x dalam 1 Tahun, yaitu Bulan April, Agustus dan Desember.