Announcements

Jurnal RESTI meraih AKREDITASI SINTA 2

2019-04-21
Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi)  (e-ISSN: 2580-0760) adalah jurnal nasional, yang didedikasikan untuk publikasi hasil penelitian yang berkualitas dalam bidang Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi namun tak terbatas secara implisit  serta bebas biaya dalam Proses Submisi.

 Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi) telah diakreditasi oleh Akreditasi Jurnal Nasional (ARJUNA) yang dikelola oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Republik Indonesia dengan Kelas Dua (Peringkat 2, Sinta 2) sejak tahun 2019 berlaku surut dari tahun 2017 s.d  2021 sesuai dengan keputusan No. 10/E/KPT/2019. 

Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi) telah diindeks DOAJ, Google Scholar, PKP Indeks, One Search, Base, ISJD, Garuda, Open Aire, Crossref dan Dimension. Serta semua naskah telah dilengkapi dengan DOI. Paper yang dipublikasikan harus mengikuti panduan sesuai template Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi). Silahkan download panduannya di sini. Template RESTI   

Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi) menerbitkan paper secara berkala tiga kali setahun yaitu pada bulan April, Agustus, dan Desember. Semua publikasi di jurnal RESTI bersifat terbuka yang memungkinkan artikel tersedia secara bebas online tanpa berlangganan.

Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi) dikelola secara profesional oleh organisasi profesi Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) dalam membantu para akademisi, peneliti dan praktisi untuk menyebarkan hasil penelitiannya.

Salam giat Publikasi
YUHEFIZAR
Chief Editor

Read more about Jurnal RESTI meraih AKREDITASI SINTA 2

Current Issue

Vol 3 No 1 (2019): April 2019

Volume ini terdiri atas 14 manuskrip yang berasal dari 11 Perguruan tinggi di Indonesia, yaitu dari Politeknik Caltex Riau, Politeknik Negeri Balikpapan, Universitas Negeri Malang, UPN Veteran Jakarta, Universitas Mercu Buana, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang, Universitas Tanjung Pura, Atma Jaya Yogyakarta, Universits Budi Luhur, Politeknik Negeri Padang dan Universitas Sriwijaya.

Terhitung mulai Vol. 1 No. 1 2017 hingga Vol. 5 No. 3 Tahun 2021, Artikel Jurnal RESTI telah terakreditasi SINTA Peringkat 2 dari Kemenristek Dikti.

.

Published: 2019-04-30

Artikel Teknologi Informasi

View All Issues
Paper dapat dikirimkan setiap waktu, dengan notifikasi dalam 1 - 2 minggu. Silahkan email : ephi.lintau@gmail.com untuk respon lebih cepat. Klik disini untuk Submission Online.
Jurnal RESTI terbit 3 x dalam 1 Tahun, yaitu Bulan April, Agustus dan Desember.