Announcements

Call For Papers: Seminar SISFOTEK ke IV dan Pendidikan Teknik Kejuruan Tahun 2020

2020-01-28

KOLABORASI JURNAL RESTI dengan SEMINAR NASIONAL SISFOTEK KE 4 ->  http://sisfotek.iaii.or.id/2020-04

Seminar Nasional Sistem Informasi dan Teknologi (SISFOTEK) merupakan seminar nasional tahunan di bidang sistem informasi dan teknologi yang diadakan oleh Organisasi Profesi Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) DPW Sumatera Barat. SISFOTEK ditujukan agar dapat menjadi ajang pertemuan ilmiah, sarana diskusi dan publikasi hasil penelitian maupun penerapan teknologi terkini dari para praktisi, peneliti, akademisi dan umum di bidang sistem informasi dan teknologi dalam artian luas.

Read more about Call For Papers: Seminar SISFOTEK ke IV dan Pendidikan Teknik Kejuruan Tahun 2020

Current Issue

Vol 4 No 3 (2020): Juni 2020

Volume ini terdiri atas 28 artikel dengan 81 penulis yang berasal  dari 20 Perguruan tinggi/Lembaga di Indonesia, yaitu Universitas Telkom, Kementerian Perindustrian, Universitas Udayana, Universitas Negeri Padang, Universitas Dharmas Indonesia, Universitas Widyagama Malang, STIKES Karya Husada, Institut Teknologi Telkom Purwokerto, Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Teknologi Yogyakarta, Universitas Sriwijaya, Universitas Kristen Satya Wacana, Universitas Gadjah Mada, Universitas Muhammadiya Surakarta, STMIK Nusa Mandiri Jakarta, Universitas Esa Unggul, Universitas Trisakti, Universitas Budi Luhur, Univeristas Pendidikan Nasional dan dari LIPI.

Cover, Kata Sambutan dan Daftar isi dapat didownload disini.

Published: 2020-06-20

Artikel Rekayasa Sistem Informasi

Artikel Teknologi Informasi

View All Issues
Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi) dikelola secara profesional dan diterbitkan oleh organisasi profesi Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) dalam membantu para akademisi, peneliti dan praktisi untuk menyebarkan hasil penelitiannya.

Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) merupakan lembaga/organisasi profesi di bidang informatika yang merangkul semua insan informatika untuk berperan aktif dalam mengembangkan profesi informatika di Indonesia. Dalam panduan Dikti, terkait pengelola Jurnal merupakan salah satu wewenang organisasi profesi dengan penilaian 4. Oleh karena itu Jurnal ini hadir dalam rangka mengemban tugas tersebut.

Paper dapat dikirimkan setiap waktu, dengan notifikasi dalam 1 - 2 minggu. Silahkan email : ephi.lintau@gmail.com untuk respon lebih cepat. Klik disini untuk Submission Online.
Jurnal RESTI terbit 6 x dalam 1 Tahun, yaitu Bulan Februari, April, Juni, Agustus, Oktober dan Desember.