Announcements

Informasi Jadwal Terbit Jurnal RESTI

2019-12-25

Assalamualaikum Wr Wb

Yth : Bpk/Ibu member Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi).

Dengan ini diberitahukan bahwa mulai tahun 2020, Jurnal RESTI akan terbit 6x dalam setahun, yaitu pada Bulan Februari, April, Juni, Agustus, Oktober dan Desember, dan akan publish resmi setiap tanggal 20 dibulan tersebut. Untuk itu :

  1. Setiap naskah yang telah di respon, baik oleh Editor ataupun Reviewer, jika lebih dari 1 bulan tidak mendapat tanggapan dari AUTHOR, maka EDITOR berhak untuk mengembalikan naskah tersebut ke Author.
  2. Banyak artikel yg di kembalikan ke Author di Jurnal RESTI, disebabkan oleh AUTHOR tidak teliti dalam menulis artikel sesuai petunjuk di TEMPLATE jurnal RESTI.
  3. Silahkan tonton video tutorial submit agar terhindar dari REJECT di tahap awal.
  4. Jika bpk/ibu sudah memiliki ID Scopus, kami undang untuk bergabung sebagai reviewer Jurnal RESTI, register di https://s.id/6JUts

Demikian kami sampaikan untuk di ketahui bersama.

Dr. Yuhefizar, S.Kom., M.Kom
(Editor in Chief)

Read more about Informasi Jadwal Terbit Jurnal RESTI

Current Issue

Vol 4 No 4 (2020): Agustus 2020

Volume ini terdiri atas 21 artikel dengan 56 penulis yang berasal dari 18 Perguruan tinggi/Lembaga di Indonesia, yaitu Universitas Budi Luhur, Politeknik Negeri Sriwijaya, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Politeknik Negeri Malang, Insitut Teknologi Telkom Purwokerto, UPN Veteran Yogyakarta, Telkom University, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Islam Indonesia, Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Semarang, Universitas Kristen Satya Wacana, Universitas Widyatama, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Kementerian Perindustrian RI, Universitas Riau, Magister Ilkom IPB, Bogor Agricultural University.

Cover, Kata Sambutan, dan Daftar isi dapat didownload di sini.

Published: 2020-08-20

Artikel Rekayasa Sistem Informasi

Artikel Teknologi Informasi

View All Issues
Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem dan Teknologi Informasi) dikelola secara profesional dan diterbitkan oleh organisasi profesi Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) dalam membantu para akademisi, peneliti dan praktisi untuk menyebarkan hasil penelitiannya.

Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) merupakan lembaga/organisasi profesi di bidang informatika yang merangkul semua insan informatika untuk berperan aktif dalam mengembangkan profesi informatika di Indonesia. Dalam panduan Dikti, terkait pengelola Jurnal merupakan salah satu wewenang organisasi profesi dengan penilaian 4. Oleh karena itu Jurnal ini hadir dalam rangka mengemban tugas tersebut.

Paper dapat dikirimkan setiap waktu, dengan notifikasi dalam 1 - 2 minggu. Silahkan email : ephi.lintau@gmail.com untuk respon lebih cepat. Klik disini untuk Submission Online.
Jurnal RESTI terbit 6 x dalam 1 Tahun, yaitu Bulan Februari, April, Juni, Agustus, Oktober dan Desember.