Announcements

Call for Papers Jurnal JAM-TEKNO JUNI 2020

2020-03-02
Call For Paper:  JAM-TEKNO (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat TEKNO) Vol 1 No 1 ( JUNI 2020)

Jurnal JAM-TEKNO (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat TEKNO) mengundang para Penulis/Author/Peneliti/ Akademisi/Praktisi untuk mengirimkan dan submit Artikelnya ke Jurnal JAM-TEKNO paling lambat tanggal 30 Mei 2020 dengan menggunakan Jurnal Templete JAM-TEKNO serta registrasi terlebih dulu sebagai author di laman: http://jurnal.iaii.or.id/index.php/JAMTEKNO/about/submissions yang akan dirilis pada tanggal 20 Juni 2020.

Read more about Call for Papers Jurnal JAM-TEKNO JUNI 2020

JAM-TEKNO : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat TEKNO adalah wadah utk mempublikasikan hasil pengabdian kepada masyarakat dari para insan akademisi, praktisi dan lainnya yang bergerak di bidang informatika. JAM-TEKNO diterbitkan dan dikelola secara profesional oleh organisasi profesi Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII).

JAM-TEKNO : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat TEKNO adalah jurnal  yang menampung manuskrip di tingkat nasional yang mencakup banyak masalah umum atau masalah yang terkait dengan layanan masyarakat. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau ide dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang layanan masyarakat.

JAM-TEKNO : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat TEKNO berisi berbagai kegiatan para akademisi, praktisi dan bersifat umum dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan, dan masalah yang ada di masyarakat. Implementasi kegiatan layanan juga melibatkan partisipasi masyarakat dan mitra. Kegiatan pelayanan diorganisasikan menjadi kegiatan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

JAM-TEKNO : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat TEKNO terbit 2x dalam 1 tahun, yaitu di bulan Juni dan Desember. Setiap penulis yang berminat dapat mengirimkan manuskripnya mengikuti pedoman penulisan. Silakan baca panduan ini dengan seksama. Proses bisniss Jurnal ini adalah full online. Jika manuskrip yang disubmit tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, itu akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditetapkan.

Setiap artikel yang masuk akan direview oleh dewan editor (Desk Review, proses Evaluasi manuskrip Awal). Kemudian, manuskrip akan dikirim ke Mitra Bestari / peer reviewer dan akan masuk ke seleksi berikutnya secara Blind Peer-Review Process. Rincian lebih lanjut tentang kebijakan peninjauan dan proses tersedia pada panduan penulis.